Video Viral Bullying Sekelompok ABG di Solo, Polisi Amankan 9 Bocah Perempuan

Septyantoro ยท Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:46 WIB
Video Viral Bullying Sekelompok ABG di Solo, Polisi Amankan 9 Bocah Perempuan
Video bullying sekelompok ABG di Alun-Alun Kidul Kota Solo viral di media sosial. (Foto: iNews/Septyantoro)

SOLO, iNews.idPolresta Solo mengamankan sembilan bocah perempuan menyusul aksi bullying yang dilakukan sekelompok anak baru gede (ABG) di kawasan Alun-Alun Kidul (Alkid) Kota Solo, Jumat (14/8/2020). Video bullying tersebut viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak sekelompok ABG perempuan yang berstatus pelajar SMP menampar seorang korban berinisial R. Merasa dikeroyok, R pun hanya bisa pasrah.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, sembilan anak perempuan tersebut ditangkap usai video bullying di Alkid viral di media sosial. “Sembilan anak perempuan ini dijemput di rumah mereka di wilayah Pasar Kliwon Solo,” katanya.

Para remaja perempuan yang terlibat dalam video viral ini adalah teman kumpul korban. Namun, mereka terjadi saling ejek hingga berujung tindak kekerasan. Perekam video aksi bullying juga termasuk bagian dari mereka.

Saat ini, kondisi korban sudah membaik. Sementara itu, korban bullying akan ditangani Unit PPA Polresta Solo untuk dilakukan pendampingan dan pemulihan mental.


Editor : Kastolani Marzuki