Viral di Medsos, Pria Berjuluk Joko Kendil Jadi Perhatian saat Lewati Pantura Pemalang

Aryanto · Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:33:00 WIB
Viral di Medsos, Pria Berjuluk Joko Kendil Jadi Perhatian saat Lewati Pantura Pemalang
Warga saat berfoto bersama dengan Kusnan alias Joko Kendil, warga Kabupaten Demak yang berjalan kaki tanpa alas menempuh jarak ratusan kilometer. Foto: Aryanto.

PEMALANG, iNews.id – Keberadaan Kusnan (41) warga Kabupaten Demak yang berjalan kaki tanpa alas menempuh jarak ratusan kilometer mengundang perhatian warga Kabupaten Pemalang. Terlebih pria lajang ini berpenampilan layaknya pendekar zaman dahulu sebagaimana ditampilkan di film.  

 Penampilan Kusnan mudah dikenali. Selain tanpa mengenakan alas kaki, ia juga berpakaian hitam dan memakai caping serta memikul bekal yang dibungkus kain. 

Keberadaannya juga menjadi perbincangan hangat para netizen setelah viral di media sosial (medsos). Tak jarang, para pembuat konten memanfaatkan ketenaran pria yang dijuluki Joko Kendil ini.

Saat melintasi jalur Pantura di Kabupaten Pemalang, ia sering dikerumuni warga yang meminta untuk berfoto bersama. Warga mulai dari Kecamatan Ulujami, Comal, Ampelgading, Petarukan, Taman, serta Pemalang Kota banyak yang menanti kedatangannya. 

Pada Kamis (6/10/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB, sosok Joko Kendil yang banyak dinanti warga, melintas di jalan raya Desa Sirangkang.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: