Viral Vandalisme Bawa-Bawa Nama Ganjar Dekat Menara Eiffel, sampai Dilapor ke Wali Kota Paris

Ahmad Antoni · Selasa, 22 Februari 2022 - 18:26:00 WIB
Viral Vandalisme Bawa-Bawa Nama Ganjar Dekat Menara Eiffel, sampai Dilapor ke Wali Kota Paris
Foto vandalisme bertuliskan Ganjar Pranowo for the next president RI viral di media sosial. (Foto: Twitter lexiasm)

JAKARTA, iNews.id - Vandalisme membawa-bawa nama Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di dekat Menara Eiffel, Paris, Prancis, membuat heboh netizen. Coretan itu bertuliskan 'Ganjar Pranowo The Next Presiden RI bahkan sampai dilaporkan ke Wali Kota Paris Anne Hidalgo.

Foto vandalisme ini pertama kali diunggah di media sosial oleh akun Twitter @leciaim. "siapa yg nulis ngaku," cuitnya, dikutip iNews.id, Selasa (22/2/2022).

Tulisan Ganjar Pranowo for the next presiden RI berwarna merah dengan huruf kapital itu terlihat di kayu, jembatan di atas Sungai Seine, Kota Paris, Prancis. Di depannya terlihat Menara Eiffel dan kapal-kapal di sungai.

Foto dan cuitan ini pun viral. Banyak netizen merespons dan mengomentari foto vandalisme yang membawa-bawa nama Ganjar Pranowo itu.

Salah satunya ginn dengan akun @simanusiasilver. "Berasa lg nulis di wc sekolah kali ya," komentarnya.

Netizen lain berkomentar, aksi corat-coret seperti itu kebiasaan norak. "Kebiasaan norak sampe kebawa ke LN," ujar akun Buggiyx.

Sementara netizen lainnya berpendapat, bisa saja itu aksi yang disengaja untuk menjatuhkan citra Ganjar Pranowo. "Bisa jadi yg nulis pendukung capres lain, yg sengaja pengen menjatuhkan image pak Ganjar," komentar Danang dengan akun Danang Nugroho.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: