Wali Kota Salatiga: Jadi Pejabat Itu Ojo Dumeh, Ojo Gumunan lan Ojo Kagetan

Angga Rosa · Jumat, 28 Mei 2021 - 14:11:00 WIB
Wali Kota Salatiga: Jadi Pejabat Itu Ojo Dumeh, Ojo Gumunan lan Ojo Kagetan
Wali Kota Salatiga Yuliyanto menyerahkan berkas surat keputusan pensiun kepada Sekretaris DPRD Salatiga Sri Wityowati,, Jumat (28/5/2021). (Foto/Ist)

SALATIGA, iNews.id - Dua jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemkot Salatiga, yakni Sekretaris DPRD dan Kepala DPMPTSP per 1 Juni 2021 lowong. Ini dikarenakan pejabat lama memasuki masa pensiun. 

Para pejabat yang memasuki masa pensiun yakni Sekretaris DPRD Kota Salatiga Sri Wityowati dan Kepala DPMPTSP Susanto, setelah purna tugas diharapkan tetap meneruskan pengabdiannya kepada masyarakat.

"Saya berpesan kepada pejabat eselon II yang akan purna tugas untuk terus mengabdi ke keluarga masing-masing, masyarakat maupun di dunia usaha. Sehingga interaksi dan pengabdian mereka masih bisa dijalan setelah purna," kata Wali Kota Salatiga Yuliyanto di rumah dinas wali kota, Jumat (28/5/2021).

Dia juga mengingatkan jajaran kepala OPD, pejabat, dan BUMD untuk terus bekerja dengan baik. Para pegawai yang belum pensiuan untuk dapat memanfaatkan jabatan, pena yang digunakan dan tenaga pikirannya untuk ibadah.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: