Wali Kota Semarang Positif Covid-19, Ganjar: Ada Gejala Panas dan Batuk

Ahmad Antoni ยท Rabu, 04 November 2020 - 14:19:00 WIB
Wali Kota Semarang Positif  Covid-19, Ganjar: Ada Gejala Panas dan Batuk
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Foto: Antara)

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah berkomunikasi dengan Hendrar Prihadi, calon Wali Kota Semarang yang saat ini dirawat karena positif Covid-19. Menurutnya, sang petahana tersebut dalam kondisi baik.

“Sejak awal kami komunikasi, bahkan tadi malam kami komunikasi sampai dengan tadi malam. ‘gimana mas? ya baik-baik’,” kata Ganjar, Rabu (4/11/2020).

Dia mengatakan, petahana yang akrab disapa Hendi itu saat ini tengah menjalani treatment. Sebab, kata Ganjar, Hendi mengalami gejala panas dan batuk.

“Ada gejala nggak? ‘ada sedikit-sedikit, kemarin ada sedikit batuk dan sedikit panas, Karena saya harus istirahat pak’, dan saya minta ada dokter memantau terus menerus kondisi mas Hendi,” ucapnya.

Terkait dengan ini, Ganjar pun kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan. Sebab, Covid-19 bisa menyerang siapapun.

“Maka dalam kondisi pandemi seperti ini, tolong dong semuanya bisa menjaga diri. Nah terhadap mas Hendi saya doakan semoga lekas sembuh,” ucap Ganjar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: