Warga Salatiga Gantung Diri Tinggalkan Surat, Mengaku 10 Hari Sangat Ketakutan

Angga Rosa ยท Rabu, 24 Maret 2021 - 14:41:00 WIB
Warga Salatiga Gantung Diri Tinggalkan Surat, Mengaku 10 Hari Sangat Ketakutan
Aparat Polres Salatiga saat melakukan olah TKP gantung diri di Jalan Ahmad Yani, Kalicacing, Sidomukti, Rabu (24/3/2021). (Foto/Istimewa)

SALATIGA, iNews.id - Prayogo (61) warga Jalan Ahmad Yani RT 06 RW 04 Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga ditemukan meninggal dunia dalam kondisi jasadnya tergantung di kusen pintu salah satu ruang rumahnya, Rabu (24/3/2021). Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran mengalami depresi.

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Hari Selamet Trianto menjelaskan, peristiwa gantung diri ini pertama kali diketahui oleh Cayraen Garala (13) ditelepon ibunya Anita Kemala Hati (34) untuk dimintai tolong membukakan pintu rumah. Saat hendak membuka pintu rumah, saksi 1 tidak menyadari kalau korban telah tergantung di pintu tembusan ruangan.

"Setelah membuka pintu dan menengok ke kanan, saksi 1 menemukan korban sudah tergantung. Kemudian saksi 1 memanggil saksi 2 (ibunya) dan melaporkan ke kejadian ini ke Polsek Sidomukti," katanya.

Mendapat laporan tersebut, sejumlah petugas Polsek Sidomukti langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat melakukan pemeriksaan lokasi kejadian, petugas menemukan surat yang ditujukan kepada anaknya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2