Warga Semarang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Sempat Check-In bersama Perempuan

Angga Rosa · Selasa, 05 Juli 2022 - 19:44:00 WIB
Warga Semarang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Sempat Check-In bersama Perempuan
Sejumlah petugas kepolisian saat memeriksa jenazah seorang laki-laki yang tewas di salah satu hotel di jalan Lemahabang-Bandungan Km 3 Bergas Lor, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (5/7/2022). Foto/IST

SEMARANG, iNews.id - A (62), warga Tegalrejo, Tlogomulyo, Pedurungan, Kota Semarang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (5/7/2022). Diduga, pria paruh baya ini meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung. 

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal sekitar pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan oleh petugas hotel Asep Ariyanto. Saat itu, saksi hendak menanyakan kepada korban apakah akan chek out atau tidak. 

Namun saat mengetuk pintu kamar 131, tidak ada jawaban. Kemudian Asep mencoba membuka pintu kamar yang ternyata tidak dikunci. Selanjutnya, petugas hotel itu, masuk dan mendapati korban berada di atas tempat tidur seperti sedang tidur.

Saksi pun lantas mencoba membangunkan korban. Tetapi korban tidak bangun. Kemudian Asep memberitahukan hal itu kepada dua orang temannya. Mereka lantas menuju kanar 131 untuk memastikan kondisi korban. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: