Gubernur Ganjar Pranowo meresmikan gedung pusat layanan pengguna Tokopedia Care di Semarang. (Istimewa)

“Sesuai dengan komitmen #SelaluAdaSelaluBisa, Tokopedia Care tersedia 24/7 melalui berbagai kanal, seperti email, media sosial, live chat dan Pusat Resolusi, sehingga kendala pengguna dapat ditangani secara cepat, tepat dan transparan. Ini demi memberikan layanan terbaik bagi pengguna yang telah memberikan kepercayaan kepada kami karena pada dasarnya Tokopedia adalah bisnis kepercayaan,” kata Rudy Dalimunthe.

Tokopedia Care Semarang menyediakan fasilitas Service Experience Center bagi pengguna yang membutuhkan konsultasi secara langsung, namun saat pandemi seperti ini, layanan tatap muka dinonaktifkan sementara demi memenuhi protokol kesehatan dan ikut menekan laju penyebaran virus Covid-19.

Triasa Senja, seorang ibu tunggal yang bergabung menjadi Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) di Tokopedia Care Semarang. “Sejak bergabung, saya mendapatkan kesempatan untuk membangun kepercayaan pengguna dan memberikan solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari lewat Tokopedia,” kata Triasa.


Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya
Halaman :
1 2 3

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network