Ketua Indonesian Chef Association Solo Brian Wicaksono dan Project Manager Solo FBC Festival 2022 Carolyn Khoe saat memberikan keterangan pers. Foto: Ist

"Dari situ kami lihat geliat industri FnB (food and beverage) mulai bangkit, khususnya industri horeka, progresnya lari cepat,” ucapnya. 

Sudah banyak pengusaha yang mulai investasi lagi karena kondisi perekonomian membaik. Mereka sebelumnya masih wait and see, namun kini sudah berani. 

Terkait festival serupa pada tahun ini, ditargetkan untuk realisasi transaksi bisa mencapai Rp25 miliar. Angka ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp10 miliar.

Project Manager Solo Food, Beverage, and Chef (FBC) Festival 2022 Carolyn Khoe mengatakan, pameran kali ini akan melibatkan sekitar 60 peserta dari seluruh Indonesia.

"Targetnya untuk jumlah pengunjung bisa mencapai 8.000-10.000 orang," katanya.


Editor : Ary Wahyu Wibowo

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network