10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi

Kastolani, Yunibar ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:39 WIB
10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi
Warga memadati lokasi penemuan mayat dalam karung di sebuah bangunan bekas bengkelas las di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. (Foto: iNews.id/Yunibar)

3. Sakit Hati Jadi Alasan Para Pelaku Habisi Korban

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan para pelaku motif pembunuhan terhadap korban karena para pelaku sakit hati dengan omongan korban.

“Sebelum pembunuhan terjadi, para pelaku dan korban sempat terlibat cekcok. Para pelaku ini sakit hati dengan omongan korban hingga terjadi pembunuhan,” kata Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo.

4. Bau Busuk Menyeruak dari Dalam Bangunan Bekas Bengkel Las

Kasus pembunuhan terhadap Nurkhikmah (16) itu baru terungkap setelah jasad korban ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan hanya tinggal tulang belulang. 

Ketua RW Desa Cerih, Muslih mengatakan, penemuan mayat berawal dari kecurigaan salah seorang warga yang mencium bau tak sedap di sekitar lokasi. Warga yang mencoba masuk ke rumah mendapati bungkusan karung dan ternyata setelah dibuka berisi jasad manusia.
 
5. Lima Pelaku Pembunuhan Gadis Dalam Karung Ditangkap

Dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, polisi menangkap lima terduga pelaku. Mereka masing-masing berinisial AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15). Dua di antaranya perempuan yakni, NL dan AI. Kelima terduga pelaku ini tidak lain teman dekat korban Nukhikmah (16). 

Kasatreskrim Polres Tegal, AKP Bambang Purnomo mengatakan, penangkapan kelima terduga pelaku pembunuhan itu setelah penyidik mendapat informasi adanya tanda pengenal dan hasil autopsi oleh tim dokter RSUD dr Soeselo Slawi. 


Editor : Kastolani Marzuki