10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi

Kastolani, Yunibar ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:39 WIB
10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi
Warga memadati lokasi penemuan mayat dalam karung di sebuah bangunan bekas bengkelas las di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. (Foto: iNews.id/Yunibar)

8. Korban dan 5 Pelaku Teman Dekat Sejak SD

Aksi lima pelaku yang tega menghabisi nyawa Nurkhikmah (16) dan membuang mayatnya di bekas bengkel las dengan kondisi terbungkus karung sudah di luar batas manusia. Terlebih antara lima pelaku dengan korban merupakan teman dekat sejak SD hingga SMP.

"Anak saya itu teman dekat para pelaku sejak SD sampai SMP. Mereka sering jalan-jalan bareng dan kadang nginep di rumah saya," kata orang tua korban, Imam Maliki.

9. Orang Tua Korban Minta 5 Pelaku Dihukum Mati

Orang tua Nukhikmah (16) korban pembunuhan sadis yang dilakukan kelima temannya meminta para pelaku dihukum mati.

Saat ini, lima pelaku sudah ditangkap masing-masing berinisial AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15). Dua di antaranya perempuan yakni, NL dan AI. 

10. Keluarga Mengira Nurkhikmah Bekerja di Jakarta Bersama 5 Temannya

Keluarga Nurkhikmah, korban yang ditemukan tinggal tulang belulang terbungkus karung di bekas bengkel las awalnya menyangka anaknya yang tak kunjung pulang sejak April 2019 bekerja di Jakarta.

Ayah korban, Imam Maliki mengatakan, anaknya Nurhikmah (16) memang dekat dengan para pelaku yang merupakan teman-teman SD-nya.

Dia sama sekali tak menaruh curiga dengan kelima tersangka, karena korban dan para pelaku sudah akrab sejak lama. "Saya sempat berpikir Nurhikmah pergi ke Jakarta bersama teman-temannya untuk bekerja di sana," kata Maliki.


Editor : Kastolani Marzuki