10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi

Kastolani, Yunibar ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:39 WIB
10 Fakta Pembunuhan Gadis Dalam Karung di Tegal, Pesta Miras Hingga Disetubuhi
Warga memadati lokasi penemuan mayat dalam karung di sebuah bangunan bekas bengkelas las di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. (Foto: iNews.id/Yunibar)

6. Pemakaman Korban Pembunuhan Gadis Dalam Karung Dijaga Ketat

Proses pemakaman Nurkhikmah (16) korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus karung dan tinggal tulang belulang mendapat penjagaan ketat petugas Polsek Jatinegara dan Polres Tegal.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi amuk massa terutama dari pihak keluarga korban lantarab para pelaku juga masih satu desa dengan korban.

Mayat Nurkhikmah yang tinggal tulang belulang itu dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Cerih seusai diautopsi di RSUD dr Soeaelo Slawi.

7. Satu dari 5 Pelaku Sempat Saksikan Olah TKP Penemuan Mayat Dalam Karung

Satu dari lima pelaku pembunuhan terhadap Nurkhikmah (16) warga Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sempat menyaksikan proses olah kejadian perkara (TKP) kasus penemuan mayat dalam karung yang digelar Satreskrim Polres Tegal. 

Informasi yang beredar di media sosial, pelaku saat itu mengenakan kerudung hitam dan baju biru tetangkap kamera sedang menyaksikan proses olah TKP yang digelar setelah penemuan mayat dalam karung pada Jumat (9/8/2019) lalu. 

Editor : Kastolani Marzuki