2 Brand Lokal Soloraya Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Limited Edition

Ary Wahyu Wibowo · Selasa, 06 April 2021 - 18:45:00 WIB
2 Brand Lokal Soloraya Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Limited Edition
Kusdarmawan Aryo Baskoro, Owner Rowndivision dan Adhitya Caesarico, Owner Aerostreet menunjukkan produk sepatu Armature yang dalam waktu dekat akan diluncurkan. Foto: iNews.id/Ary Wahyu Wibowo

SOLO, iNews.idProdusen sepatu lokal asal Kabupaten Klaten Aerostreet dan clothing brand asal Kota Solo Rown Division berkolaborasi setelah sukses berkembang di tengah pandemi Covid-19. Kedua brand lokal asal Soloraya ini bersiap meluncurkan produk sepatu limited edition atau edisi terbatas. 

“Kami senang banget dengan tagline Lokal Tak Gentar (Aerostreet), kami merasa satu bagian dari hal itu,” kata Kusdarmawan Aryo Baskoro, Owner Rown Division, Selasa (6/4/2021). 

Rown Division yang memiliki tagline Industry Beyond Fantasy dan bertemu dengan Aerostreet dengan hastag Lokal Tak Gentar, membuat semangatnya semakin membara. Sehingga pihaknya tidak melewatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Aerostreet. 

Dalam kolaborasi, pihaknya menyiapkan desain sepatu yang diakui cukup memeras keringat meskipun terlihat simpel. Setelah beberapa kali terjadi benturan ide antara Rown Division dan Aerostreet, akhirnya mampu menyamakan gagasan dan tercipta sebuah model sepatu yang memiliki ciri khas. 

“Kami memberi nama sepatu ini Armature. Cukup susah juga memberi nama, waktu itu sempat mau diberi nama Gladiator,” ucapnya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2