2 Brand Lokal Soloraya Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Limited Edition

Ary Wahyu Wibowo · Selasa, 06 April 2021 - 18:45:00 WIB
2 Brand Lokal Soloraya Berkolaborasi Luncurkan Sepatu Limited Edition
Kusdarmawan Aryo Baskoro, Owner Rowndivision dan Adhitya Caesarico, Owner Aerostreet menunjukkan produk sepatu Armature yang dalam waktu dekat akan diluncurkan. Foto: iNews.id/Ary Wahyu Wibowo

Adhitya Caesarico, Owner Aerostreet mengatakan, tahun ini pihaknya mencanangkan sebagai tahun kolaborasi. Produknya akan dilaunching setiap bulan dengan kolaborasi yang berbeda dan hanya diproduksI 5.000 pasang. 

“Rown Division merupakan perusahaan yang pertama kali saya pikirkan untuk diajak kolaborasi produk sepatu. Karena kami sama-sama lokal dan dari Solo. Dan ternyata gayung bersambut dan akhirnya lahir sepatu Armature,” ujar Adhitya Caesarico. 

Armature mempunyai desain casual basic dengan dominasi warna putih kombinasi abu-abu dan memiliki dua warna detail yang berbeda, yakni forest green dan navy blue. 

Produk ini menjadi sepatu pertama produksi Aerostreet yang menggunakan detail bordir. Produk yang masing-masing hanya diproduksi 2.500 pasang untuk tiap warnanya. 

“Kalau melihat antusiasme dari pertama kasih bocoran produk ini, saya optimis tidak sampai lima menit 5.000 pasang akan ludes terjual,” ujar Rico. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo