2 Oknum Anggotanya Terlibat Kasus Tabrak Lari Sejoli di Nagreg, Ini Respons Kodam IV/Diponegoro

Ahmad Antoni ยท Minggu, 26 Desember 2021 - 15:11:00 WIB
 2 Oknum Anggotanya Terlibat Kasus Tabrak Lari Sejoli di Nagreg, Ini Respons Kodam IV/Diponegoro
Dua terduga pelaku (lingkaran merah) dibantu seorang pengendara motor, menggotong korban Handi Saputra terekam video amatir warga. Sedangkan korban Salsabila tergeletak di tepi jalan. (Foto: tangkapan layar video amatir)

Sementara, Pangdam  IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto juga belum mengeluarkan keterangan secara resmi terkait kasus tersebut. “Karena memang penyidikannya di Kodam III Siliwangi,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga oknum anggota TNI AD terlibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, saat mengendarai mobil SUV Izusu Panther, pada Rabu, 8 Desember 2021.

Kecelakaan ini juga melibatkan dua pengendara sepeda motor yang kemudian diketahui bernama Handi Saputra (16) dan Salsabila (14) yang merupakan dua sejoli.

Dengan dalih akan menolong, ketiga oknum TNI AD tersebut tidak membawa kedua korban pengendara sepeda motor tersebut ke rumah sakit. Namun justru membuang Handi dan Salsabila di Sungai Serayu, wilayah Jawa Tengah.

Jenazah keduanya ditemukan di dua titik berbeda di sepanjang Sungai Serayu yang masuk wilayah Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas, pada Sabtu (11/12/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: