2 Penjaring Ikan Terseret Ombak di Pantai Ambal Kebumen, 1 Tewas 1 Hilang

iNews.id · Senin, 04 Oktober 2021 - 15:51:00 WIB
2 Penjaring Ikan Terseret Ombak di Pantai Ambal Kebumen, 1 Tewas 1 Hilang
Tim SAR gabungan berhasil menemukan satu dari dua korban yang sebelumnya tenggelam di Pantai Sumberjati Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen. (Foto : Dok Basarnas Cilacap)

Saat ini, lanjut dia, tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian terhadap satu korban lainnya bernama Mugiono (32) Warga Desa Sumberjati, Kecamatan Ambal. Pencarian akan difokuskan ke arah Barat dan Timur.

"Dengan ditemukanya satu korban kita saat ini masih melanjutkan pencarian hari ketiga dengan rencana operasi SAR penyisiran darat dari lokasi kejadian ke arah barat dan timur dan penyisiran di perairan sejauh 9 Nautical Mill menggunakan perahu karet dan jukung katir," ujarnya.

Sebelumnya dua penjaring ikan di kabarkan terseret ombak dan tenggelam di Pantai Sumberjati Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban diduga terseret ke tengah laut setelah korban tersangkut tali jaring.

Korban tenggelam diketahui bernama Sofyan Sauri (55) dan Mugiono (32) Warga Desa Sumberjati, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: