5 Tempat Camping di Magelang Jawa Tengah yang Antiribet dan Instagramable

Lulu Yahdini ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:35:00 WIB
5 Tempat Camping di Magelang Jawa Tengah yang Antiribet dan Instagramable
5 tempat camping di Magelang Jawa Tengah ini cocok untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Salah satunya di Silancur Highland. (foto: IG silancurhighland)

MAGELANG, iNews.id – 5 tempat camping di Magelang Jawa Tengah ini cocok untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Salah satu cara melepas penat adalah dengan berlibur bersama keluarga ke tempat-tempat wisata alam untuk menikmati ketenangan dan menghirup udara segar. 

Wisata alam yang dapat Anda nikmati untuk family time yang seru adalah dengan camping. Berikut kami rekomendasikan beberapa tempat camping di Magelang Jawa Tengah dengan suasana yang asri, harga murah, anti ribet dan tentunya instagramable.

1. Glamping Linggarjati
Glamping Linggarjati (glamour camping) adalah tempat wisata baru di Magelang yang dibuka pada Februari 2021. Tempat ini digunakan sebagai kawasan camping yang eksotis karena berada di lereng Gunung Sumbing Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. 

Jika berkunjung ke sini Anda dapat melihat matahari terbit sembari menikmati udara yang sejuk dan nyaman. Anda juga tidak perlu menyiapkan perlengkapan camping karena terdapat tiga kamar tidur berbentuk tenda yang dapat Anda sewa seharga Rp375.000 dan di akhir pekan seharga Rp400.000. 

Glamping Linggarjati menawarkan view pedesaan dan hamparan perkebunan aneka sayuran dan kicauan burung menambah kesan damai dan tenteram. Anda dapat mengunjungi Glamping Linggarjati dengan rute termudahnya yaitu dari alun-alun Kota Magelang pengunjung dapat lurus menuju barat Gunung Sumbing dan jalan ke arah Desa Mangli dan lokasi Glamping Linggarjati sudah dekat. Selain itu pengunjung juga dapat menggunakan Google Maps untuk melihat arah jalan yang lebih tepat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: