7 Jam Geledah Kantor PT SW di Purbalingga, KPK Bawa Dua Koper

Antara ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:01:00 WIB
 7 Jam Geledah Kantor PT SW di Purbalingga, KPK Bawa Dua Koper
Tim penyidik KPK usai menggeledah Kantor PT SW di Kabupaten Purbalingga, Rabu (11/8/2021). (foto: Antara)

PURBALINGGA, iNews.id - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah selesai menggeledah  Kantor PT SW di Kabupaten Purbalingga, Rabu (11/8/2021). Penggeledahan dalam rangka penyidikan kasus dugaan korupsi pada Dinas PUPR Banjarnegara pada tahun 2017—2018 dan penerimaan gratifikasi.

Dari pantauan, dua orang penyidik KPK tampak terburu-buru keluar dari Kantor PT SW dengan membawa dua koper berwarna hitam menuju salah satu mobil yang parkir di halaman setelah penggeledahan selama kurang lebih 7 jam.

Selang beberapa menit kemudian, sejumlah penyidik KPK lainnya juga tampak keluar dari Kantor PT SW menuju empat mobil yang parkir di halaman pabrik pengolahan aspal itu.

Selanjutnya, empat mobil yang membawa tim penyidik KPK serta satu mobil yang membawa anggota Polres Purbalingga meninggalkan tempat itu pada pukul 17.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan pada pukul 18.15 WIB, belum ada keterangan resmi terkait dengan hasil penggeledahan oleh tim penyidik KPK di PT SW, Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2