7 Pos Pengamanan Tangguh Siap Adang Pemudik di Pintu Masuk Boyolali

Antara ยท Jumat, 16 April 2021 - 08:05:00 WIB
 7 Pos Pengamanan Tangguh Siap Adang Pemudik di Pintu Masuk Boyolali
Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond meninjau Pos Pengamanan Tangguh di rest area Tol Bale Nglaras KM 487 jalur B Desa Gumukrejo, Teras. (Antara)

BOYOLALI, iNews.idPolres Boyolali bakal memperketat wilayahnya guna mengantisipasi masyarakat yang mudik lebih awal. Salah satunya dengan mendirikan tujuh Pos Pengamanan Tangguh.

“Polda Jateng menindaklanjuti imbauan pemerintah tersebut menerbitkan surat telegram nomor 260, tanggal 12 April 2021 dengan menyiapkan Pos Pengamanan Tangguh yang tersebar di berbagai titik termasuk Polres Boyolali, kata Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, di sela meninjau Pos Pengamanan Tangguh di rest area Tol Bale Nglaras KM 487 jalur B Desa Gumukrejo, Teras, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, dengan keberadaan Pos Pengamanan Tangguh di wilayah Kabupaten Boyolali di lokasi di rest area Tol Bale Nglaras KM 487 jalur B Desa Gumukrejo, Teras, tersebut untuk menghambat kegiatan mudik berangkat dini saat puasa.

"Pos Pelayanan Tangguh ini, tujuannya sebenarnya sebagai tindakan awal sesuai dengan arahan Kapolda Jawa Tengah untuk menghambat terjadinya kegiatan mudik pada saat bulan puasa dan Lebaran," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2