Arema FC vs PSIS Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 : Mahesa Jenar Bertekad Balikkan Keadaan

Antara ยท Senin, 11 Juli 2022 - 07:24:00 WIB
Arema FC vs PSIS Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 : Mahesa Jenar Bertekad Balikkan Keadaan
Pemain PSIS saat menjalani latihan persiapan menghadapi laga leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 melawan Arema FC sore nanti. (Ist)

MALANG, iNews.id - PSIS Semarang akan melakoni laga hidup mati melawan Arema FC pada laga semifinal leg 2 Piala Presiden 2022. Laga Arema FC vs PSIS akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7/2022) sore.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan bahwa meskipun mengalami kekalahan 0-2 pada laga kandang melawan Arema FC, timnya masih memiliki harapan untuk membalikkan keadaan pada laga kedua.

"Sekarang memang situasinya kami bermain tandang. Tetapi saya sudah katakan, bahwa kami belum selesai, masih ada satu pertandingan lagi. Kami akan berusaha membalikkan keadaan," kata Alexandre, Minggu (10/7/2022).

Dia mengatakan, Arema FC memang memiliki keuntungan telah memenangi laga pertama, saat bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Terlebih, pada pertandingan kedua, Singo Edan akan bermain di hadapan ribuan pendukung mereka.

Menurutnya, meskipun Arema FC memiliki sejumlah keuntungan tersebut, anak asuhnya diminta untuk tetap tampil optimal dan mampu mencetak gol.

"Kami akan mencoba mengambil peluang, bermain bagus dan mencetak gol. Persiapan kami sudah selesai, semoga membuahkan hasil terbaik," katanya.

Dia mengakui pada laga pertama skuad Laskar Mahesa Jenar memiliki banyak peluang pada saat bermain kandang. Namun, sejumlah peluang yang berhasil diciptakan itu masih belum mampu dikonversi menjadi gol.

Namun sayangnya, PSIS harus kehilangan penyerang andalan Carlos Fortes akibat mengalami cedera saat laga pertama menghadapi Arema FC.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: