Bahagianya Para Janda Tua Dapat Bantuan Sembako Jelang Lebaran

Ahmad Antoni ยท Rabu, 12 Mei 2021 - 08:24:00 WIB
Bahagianya Para Janda Tua Dapat Bantuan Sembako Jelang Lebaran
Sebanyak 120 janda tua, tukang becak dan tukang sampah menerima bantuan sembako di Pergiwati 1/19, Kelurahan Bulu Lor, Semarang Utara. (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id – Ekspresi bahagia terpancar dari wajah para janda tua, tukang becak, dan tukang sampah saat menerima bantuan paket sembako di Jalan Pergiwati 1/19, Kelurahan Bulu Lor, Semarang Utara, Selasa (11/5/2021).  Bantuan itu diserahkan oleh LBH Penyambung Titipan Rakyat (Petir) Jateng.

Ikut hadir dalam penyerahan paket bantuan sembako pada 120 kaum dhuafa tersebut, Lurah Bulu Lor, Wisnu Nugroho, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulu Lor. 

“LBH Petir adalah lembaga yang bergerak di bidang advokasi kebijakan publik dan pendampingan rakyat miskin. Salah satu kegiatannya ya seperti ini, menyalurkan dan memberikan bantuan paket sembako kepada mereka yang kurang mampu,” kata Ketua LBH Petir Jateng, Zainal Petir.

Dia  mengucapkan terima kasih kepada Gus Yusuf Chudori, pengasuh Ponpes Asrama Perguruan Islam (API) Salafi Tegalrejo, Magelang yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah dan Baznas Kota Semarang  yang ikut peduli mikirkan kaum dhuafa. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: