Bak Model, Begini Gaya Istri Ganjar Pranowo di Atas Catwalk Semarang Fashion Trend 2022

Ahmad Antoni ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 11:28:00 WIB
Bak Model, Begini Gaya Istri Ganjar Pranowo di Atas Catwalk Semarang Fashion Trend 2022
Aksi Siti Atikoh berlenggak-lenggok di atas catwalk Semarang Fashion Trend 2022, di BBPVP Semarang. (Dok JatengProv)

SEMARANG, iNews.id – Ketua Dekranasda Jateng Siti Atikoh Ganjar Pranowo ikut memamerkan busana batik Blora rancangan Lydia Christine di Semarang Fashion Trend 2022, di BBPVP Semarang. Bak model, Atikoh berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Istri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu tampak elegan namun masih casual, mengenakan outer cardigan berwarna dasar hitam dengan kombinasi lurik, dan rok panjang motif bunga-bunga nan cerah bermekaran.

Atikoh memamerkan batik khas Blora bersama Ketua Dekranasda Blora Ainia Shalichah Arief Rohman, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, istri Kepala OJK Regional 3 Jateng Siti Aman Santosa, istri Kepala Perwakilan BI Jateng Dian Rahmah Rahmat Dwisaputra, dan Kepala Dinkop UKM Jateng Ema Rachmawati.

Atikoh menyebut, perkembangan batik Blora luar biasa. Itu dilihat dari atmosfer berusaha UMKM dan dukungan pemerintah. Keikutsertaannya malam itu merupakan bagian dari dukungan bagi perkembangan batik Blora.

“Batik Blora menunjukkan perkembangan luar biasa, harapannya bisa menampilkan sesuatu yang spesifik, dan berkesan Blora banget. Bajunya keren sekali, terima kasih sudah didesainkan,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Pemprov Jateng, Minggu (7/8/2022).

Ketua Dekranasda Blora Ainia Shalichah mengatakan, dengan tampilnya batik Blora di gelaran Semarang Fashion Trend, menjadi sinyal kesiapan batik asal Blora, di kancah wastra nasional.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: