Bak Orang Tua dan Anak, Habib Luthfi Beri Bekal Nasi Rantangan untuk Jenderal Listyo Sigit

Ahmad Antoni ยท Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:38:00 WIB
 Bak Orang Tua dan Anak, Habib Luthfi Beri Bekal Nasi Rantangan untuk Jenderal Listyo Sigit
Salah satu penderek Habib Luthfi yang juga Panit Min Intelkam Polsek Pekalongan Timur memberikan bekal rantangan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebelum take off ke Rembang. (Ist)

PEKALONGAN, iNews.id – Ada momen menarik saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahmi di kediaman Muhammad Luthfi bin Yahya (Habib Luthfi) di Pekalongan, Minggu (30/10/2022). Bak orang tua dengan anak, Kapolri dan Habib Luthfi tampak bercengkerama penuh keakraban. 

Pada pukul 10.50 WIB, Jenderal Listyo Sigit dan rombongan berpamitan untuk melanjutkan perjalanan menuju Rembang.

Momen unik terjadi ketika helikopter yang ditumpangi Kapolri hendak take off menuju Rembang. Salah satu penderek Habib Luthfi yang juga Panit Min Intelkam Polsek Pekalongan Timur, Ipda Purwoko tiba-tiba menghampiri Kapolri dan memberikan rantangan berisi nasi 

“Mohon ijin Bapak, kami menyampaikan bekal dari Habib Luthfi untuk Bekal Jenderal ke Rembang, Insya Allah Berkah,” kata Purwoko.

Kapolri yang tampak mahfum dengan perhatian yang diberikan Habib Luthfi terlihat tersenyum. "Terima kasih. Terima kasih ya," kata Kapolri yang kemudian mengajak Kapolda Jateng dan Ipda Purwoko foto bersama.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: