Bantuan untuk Balita Penderita Jantung Bocor Asal Sukoharjo Mulai Mengalir

Septyantoro ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 22:22:00 WIB
Bantuan untuk Balita Penderita Jantung Bocor Asal Sukoharjo Mulai Mengalir
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat bertemu dengan keluarga Nadira, balita yang mengalami jantung bocor. Foto: iNews/Septyantoro.

SUKOHARJO, iNews.id - Kondisi Nadira Nysha Afiyah, bocah 1,5 tahun asal Kabupaten Sukoharjo yang menderita jantung bocor sejak lahir mengundang perhatian sejumlah kalangan. Salah satunya dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. 

Saat datang ke rumah kontrakan keluarga Nadira di Kampung Gunung RT 01 RW 12, Kelurahan Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Kapolres memberi bantuan sembako, kasur dan tali asih untuk membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari. 

“Kami juga mengajak masyarakat yang memiliki rezeki lebih, untuk dapat membantu meringankan apa yang menimpa keluarga ini,” kata Wahyu Nugroho Setyawan, Jumat (8/10/2021) 

Kondisi yang dialami Nadira beserta keluarganya sungguh memilukan. Selain Nadira yang menderita jantung bocor, sang ibu, Yunita mengalami gagal ginjal. Sedangkan ayahnya, Andrean Yudi Kurniawan menjadi korban PHK. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: