Begini Curahan Hati Sertu Anwar Anggota TNI yang Istrinya Selingkuh dengan Oknum Polisi

Eka Setiawan · Selasa, 08 November 2022 - 15:06:00 WIB
Begini Curahan Hati Sertu Anwar Anggota TNI yang Istrinya Selingkuh dengan Oknum Polisi
Tangkapan layar Sertu Anwar, anggota Brigif 4/Dewa Ratna Tegal yang curhat di media sosial. (Ist)

SEMARANG, iNews.id – Aipda AL (37), Bhabinkamtibmas Polsek Loano Polres Purworejo resmi dipecat. Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Aipda AL dilaksanakan di Lapangan Polres Purworejo, Selasa (8/11/2022).

Kasusnya mencuat setelah seorang anggota TNI bernama Anwar berpangkat Sersan Satu (Sertu) berdinas di Brigade Infanteri (Brigif) 4/Dewa Ratna Slawi, Tegal, curahan hati (curhat) di media sosial dan viral.

Curhatannya ada di video berdurasi 2 menit 7 detik. Dia menyebut istrinya telah dibujuk rayu dan dipaksa berselingkuh dengan Aipda Aziz Lutfi. Perbuatan itu dilakukan di rumah anggota TNI tersebut.

Berikut isi curhatan lengkap anggota TNI tersebut:

Selamat siang, memperkenalkan diri, saya Sertu Anwar dinas di Dewa Ratna Tegal. Izin Bapak Kapolri, Bapak Panglima TNI, Irwasum, Bapak KASAD, Bapak Kapolda Jateng, Bapak Pangdam IV Diponegoro, Danpom TNI, Danpom dan Jaksa Muda Pidana Militer.

Selamat siang, saya Anwar. Ada permasalahan terkait keluarga saya telah dirusak anggota kepolisian, anggota Polda Jateng dinas di Polres Purworejo Polsek Loano atas nama Aipda Lutfi (AL). Jabatan Bhabinkamtibmas Luano, yang telah merusak, membujuk, memaksa istri saya berselingkuh, dengan istri saya melakukan perzinahan. Itupun dilakukan di rumah saya dan sampai digerebek sama warga.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: