Bertemu Gibran di Loji Gandrung, Ahok Merasa Bernostalgia

Bramantyo ยท Rabu, 07 April 2021 - 22:29:00 WIB
Bertemu Gibran di Loji Gandrung, Ahok Merasa Bernostalgia
Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (7/4/2021) malam. Foto: Okezone/Bramantyo.

SOLO, iNews.id - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambangi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Rabu (7/4/2021) malam. Pertemuan keduanya berlangsung di Loji Gandrung yang menjadi Rumah Dinas Wali Kota Solo. 

Pantauan di lokasi, Ahok  tiba di Loji Gandrung sekitar pukul 19.44 WIB. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup hingga pukul 20.46 WIB. Usai pertemuan, Ahok mengaku tidak ada pembicaraan apapun menyangkut politik. Dirinya  hanya mampir ke Solo sebelum kunjungan kerja ke Cepu, Blora. 

"Saya pagi-pagi sekali harus kunjungan kerja ke Cepu. Karena penerbangan terbatas, jadi nginep di Solo. Kemudian kontak Pak Wali Kota, ada waktu untuk ketemu nggak," kata Ahok usai bertemu Gibran. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku, kunjungannya ke Loji Gandrung bisa dikatakan nostalgia. Sebab kunjungan pertamanya ke Loji Gandrung, saat Wali Kota Solo masih dijabat Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjadi Presiden RI.

"Dulu saya ke sini tanggal 9 Februari 2012 untuk ketemu Pak Jokowi yang pada waktu itu masih Wali Kota. Kedua kali mampir ketemu anaknya yang jadi Wali Kota,” ucap Ahok.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2 3