Bertemu Gibran di Loji Gandrung, Ahok Merasa Bernostalgia

Bramantyo ยท Rabu, 07 April 2021 - 22:29:00 WIB
Bertemu Gibran di Loji Gandrung, Ahok Merasa Bernostalgia
Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (7/4/2021) malam. Foto: Okezone/Bramantyo.

Dia mengaku tidak ada pembicaraan serius saat bertemu Gibran. Jika dirinya tidak pamit untuk beranjak, belum tentu bisa pulang ke hotel tempatnya menginap. Sebab makanan yang disuguhkan bermacam-macam.

"Ngobrol biasa saja. Ini saya bilang pulang cepat. Kalau nggak ya nggak berhenti-berhenti kami ngobrolnya. Makanannya banyak,” tutur Ahok. 

Bahkan dirinya juga tidak menyinggung sama sekali tentang bisnis saat bertemu dengan putra sulung Presiden Jokowi ini. Sebab Gibran sudah menyampaikan jika semua bisnis yang dijalani, seluruhnya telah diserahkan kepada sang adik, Kaesang Pangarep. 

"Nggak ngomongin bisnis. Karena mas Gibran sudah ngomong bisnis sudah kasih mas Kaesang. Saya juga nggak ngomong bisnis,” ujarnya.

Senada dengan Ahok, Gibran juga menyebut pertemuan dengan mantan tandem ayahnya semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta tersebut, tidak lebih dari nostalgia. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2 3