Bobol Kios Pedagang Pasar Rembang, Pria 41 Tahun Ini Ditangkap Polisi

Musyafa ยท Selasa, 18 Mei 2021 - 16:01:00 WIB
Bobol Kios Pedagang Pasar Rembang, Pria 41 Tahun Ini Ditangkap Polisi
Anggota Resmob Polres Rembang mengamankan tersangka pembobolan kios. (iNews/Musyafa)

REMBANG, iNews.id – Polisi berhasil menangkap seorang tersangka pelaku pencurian yang diduga membobol kios pedagang Pasar Rembang.Tersangka berinisial PK (41), warga Desa Ngotet, Kabupaten Rembang

Saat kejadian pada Senin (17/5), tersangka dipergoki menggondol barang-barang dagangan milik Warti (56), warga Desa Pragu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

Pengelola Pasar Rembang, Wiji Priyanto mengatakan gerak gerik pelaku sebenarnya sudah dipantau oleh petugas keamanan pasar dalam 2 minggu terakhir ini.

Mengingat sudah beberapa kali terjadi pembobolan kios pedagang di bagian selatan, dengan modus mencongkel gembok. “Karena sebelumnya sudah ada pencurian, petugas kami sudah mengintai yang bersangkutan, “ katanya Selasa (18/5/2021).

Kebetulan Paguyuban Pedagang Pasar Rembang juga sudah memasang kamera pengintai CCTV. Ulah tersangka pelaku sempat terekam kamera dengan ciri-ciri membawa sepeda motor Honda Supra Fit dan memakai helm. Dari hasil rekaman tersebut kemudian petugas keamanan mengintensifkan pantauan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: