Cerita Mantan Anak Buah Dokter Azahari, Ahli Merakit Bom Kini Jago Meracik Soto di Karanganyar

Ahmad Antoni ยท Minggu, 14 Maret 2021 - 15:31:00 WIB
Cerita Mantan Anak Buah Dokter Azahari, Ahli Merakit Bom Kini Jago Meracik Soto di Karanganyar
Jack Harun saat melayani pembeli spesial Gubernur Ganjar Pranowo bersama istri di warungnya, di Gang Kurma VI, Tangkil Baru, Manang, Kecamatan Grogol. (Istimewa)

KARANGANYAR, iNews.id  - Siapa sangka Joko Trihermanto (45), pemilik warung soto di Kabupaten Karanganyar ini dulunya ahli merakit bom dan spesialis pemegang timer bom. Pria yang akrab disebut Jack Harun kini ahli meracik soto di warung yang berlokasi di Gang Kurma VI, Tangkil Baru, Manang, Kecamatan Grogol.

"Dulu saya memang ahli meracik bom hasil belajar langsung dari Dokter Azahari, eh ternyata keahlian saya meracik itu bisa saya pakai juga untuk meracik soto. Kata pengunjung yang beli sih enak," kata Jack dengan nada bercanda kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Minggu (14/3/2021).

Sekitar pukul 09.00, Jack kedatangan pembeli spesial yaitu Ganjar bersama sang istri, Siti Atikoh. Ganjar bersepeda dari Tawangmangu ke warung soto yang beratapkan besi seng tersebut. 

Jack yang memakai kopiah, kaos, dan celana cingkrang serta bersepatu kulit pada pagi itu menyambut Ganjar dengan ramah.

"Warung ini sudah 5 tahun. Saya memang suka kuliner, ketika keluar tahanan saya pernah kerja di restoran dan pernah punya angkringan," kata eks narapidana teroris yang saat itu divonis 6 tahun dan keluar pada tahu  2008 itu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: