Dalami Kasus Pembunuhan di Magelang, Polisi Periksa Kejiwaan Dukun Pengganda Uang

Angga Rosa ยท Rabu, 24 November 2021 - 18:50:00 WIB
Dalami Kasus Pembunuhan di Magelang, Polisi Periksa Kejiwaan Dukun Pengganda Uang
Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun. Foto/IST

MAGELANG, iNews.id - Polisi melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap dukun pengganda uang berinisial IS (57) warga Karangtengah, Sutopati, Kajoran, Kabupaten Magelang, Rabu (24/11/2021). Pemeriksaan psikologi terhadap dukun keji yang telah membunuh empat warga Magelang ini guna mendalami kepribadian tersangka.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, pemeriksaan psikologi pada hari ini melibatkan tenaga ahli. "Pemeriksaan psikologi untuk mendalami kepribadian tersangka dan hari ini sudah kita lakukan di Polres Magelang. Hasilnya nanti kita tunggu dan itu hanya untuk kepentingan penyidikan," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, penyidikan kasus ini dijalankan sesuai dengan SOP yang berlaku agar prosesnya efektif dan efisien. Penyidik terus mendalami keterangan dari tersangka maupun saksi - saksi guna menuntaskan perkara ini.

Kapolres berharap kasus tersebut dapat segera diselesaikan dan tersangka dapat segera untuk disidangkan. "Kita masih terus kembangkan. Dari kejadian pada 2021 ini terdapat satu kasus dengan korban dua orang. Ternyata di tahun 2020 kemarin juga terdapat dua kasus dengan korban sebanyak dua orang," kata Sajarod.

Menurut Kapolres, hingga saat ini, jumlah korban dari kekejaman dukun pengganda uang berinisial IS (57) seluruhnya sebanyak empat orang. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: