Dapat Laptop dari Ganjar, Siswi SMP di Boyolali Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Haru

Ahmad Antoni ยท Senin, 13 September 2021 - 16:30:00 WIB
Dapat Laptop dari Ganjar, Siswi SMP di Boyolali Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Haru
Gubernur Ganjar Pranowo saat berinteraksi dengan siswa SMP Negeri 3 Sawit Boyolali. (foto: Istimewa)

BOYOLALI, iNews.id - Tiara Hanum Larasati, siswi SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali tak menyangka hari pertamanya masuk sekolah akan mendapat hadiah laptop. Hadiah tersebut diberikan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Momen itu terjadi di saat Ganjar dalam perjalanan menuju Klaten hendak mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Solo Raya, Senin (13/9/2021). Di tengah perjalanan, Ganjar tiba-tiba menghentikan kendaraannya dan masuk ke SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali.

Dia langsung disambut oleh para guru yang tampak kaget melihat kehadiran orang nomor satu Jateng itu. Ganjar kemudian menuju ke ruang kelas. Di sekolah itu, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) belum resmi dimulai namun ada kegiatan penilaian.

Ganjar pun mengapresiasi protokol kesehatan yang diterapkan pihak sekolah meski tidak menggelar PTM. Di salah satu kelas, Ganjar berdialog dengan para siswa.

“Ini kelas berapa? Sudah siap PTM belum? Jadi disuruh masuk ini suruh ngapain?,” tanya Ganjar. Mendengar pertanyaan Ganjar, para siswa tampak kebingungan. Sampai salah satu siswa, mengangkat tangan dan menjawab pertanyaan Ganjar. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2