Diduga Depresi, Warga Boyolali Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bangunan Mangkrak

Angga Rosa ยท Selasa, 08 Juni 2021 - 16:52:00 WIB
Diduga Depresi, Warga Boyolali Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bangunan Mangkrak
Petugas Polsek Tengaran mengevakuasi korban gantung diri di kebun depan balai Desa Regunung, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Selasa (8/6/2021). (Foto/IST)


SEMARANG, iNews.id - Warno (35) warga Karangboyo RT 01 RW 06 Desa Banyusri, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali ditemukan tewas gantung diri di bangunan mangkrak yang berada di depan Balai Desa Regunung, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Selasa (8/6/2021) siang. Diduga, korban nekat gantung diri karena depresi.

Kapolsek Tengaran Iptu Sungkowo menjelaskan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Jumeri (50) warga Dusun Gumuk, Desa Regunung, Tengaran. Saat itu, saksi sedang melewati tempat kejadian perkara dan melihat seorang laki-laki dalam keadaan tergantung di pintu bangunan rumah yang sudah lama mangkrak dengan menggunakan tali tambang warna oranye.

"Saat ditemukan, tubuh korban tergantung di pintu bangunan mangkrak. Posisi kaki sudah menempel dengan tanah," kata Kapolsek. 

Mengetahui hal tersebut, Jumeri lantas melapor ke perangkat desa setempat. Selanjutnya, laporan diteruskan ke Polsek Tengaran. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Tengaran Iptu Sungkowo bersama sejumlah personel mendatangi lokasi kejadian. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2