Duel Maut, Pemuda di Pekalongan Tewas Ditusuk Teman Sendiri

Suryono Sukarno ยท Minggu, 09 Mei 2021 - 16:46:00 WIB
Duel Maut, Pemuda di Pekalongan Tewas Ditusuk Teman Sendiri
Jenazah korban tewas dalam perkelahian dengan temannya sendiri saat berada di RSUD Bendan Pekalongan. (iNews/Suryono Sukarno)

PEKALONGAN, iNews.id – Prayitno alias Ayik (36) warga jalan Kutilang Gang 1 Nomor 8 Kelurahan Kandang Panjang, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, tewas mengenaskan. Korban tewas ditusuk oleh temannya sendiri.

Hanya gegara selisih paham, korban terlibat perkelahian dengan tersangka dan mengalami luka tusuk pedang di bagian dada.  Jenazah korban saat ini masih diautopsi oleh tim Labfor DVI Polda Jawa Tengah di RSUD Bendan Pekalongan, Minggu (9/5/2021).

Korban sebelumnya terlibat perselisihan pendapat dengan temannya sendiri bernama, Rico Ridwantoro warga Kelurahan Podo Sugih. Keduanya kemudian terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang.

Prayitno terkena luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dan menembus paru- paru. Korban lalu dibawa warga ke rumah sakit namun jiwanya tidak tertolong. Sementara pelaku juga mengalami luka parah di kepala akibat terkena sabetan senjata tajam di kepala.  

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: