Usai Operasi, Anak Korban Ledakan Petasan di Pekalongan Mulai Membaik

Suryono Sukarno ยท Sabtu, 08 Mei 2021 - 10:08:00 WIB
Usai Operasi, Anak Korban Ledakan Petasan di Pekalongan Mulai Membaik
Polisi saat melakukan pemeriksaan di lokasi ledakan petasan di sebuah sekolah di Pekalongan yang menelan korban jiwa dan luka. Foto: iNews/Suryono Sukarno.

PEKALONGAN, iNews.id – Empat anak yang menjadi korban ledakan petasan di Pekalongan masih menjalani perawatan intensif di dua rumah sakit. Kondisi mereka mulai membaik setelah menjalani operasi

Anak-anak yang menjadi korban semuanya merupakan warga Kelurahan Simbangkulon, Kecamatan Buaran, Kabuputen Pekalongan. Dua anak menjalani perawatan di RSI Pekajangan, yakni M Irham (15) dan M Tsabiq Syah (15). Kondisinya korban mulai membaik setelah dilakukan operasi. 

“Namun mereka tetap harus mendapat pengawasan dan perawatan intesif,” kata dr Margono, tim medis RSI Pekajangan Pekalongan, Sabtu (8/5/2021).

Sedangkan dua korban lainnya dirawat di RSUD Kraton, yakni M As’at (14) dan Minan H Nafi’udin (14). Sementara, korban meninggal dunia, Muhamad Zyharul Hikam (15) sudah dimakamkan.

Sebelum petasan meledak, fotonya sempat diunggah di media sosial (medsos). Yakni tingginya sekitar 1 meter dengan diameter 25 sentimeter. Lima korban sempat selfie dengan petasan jumbo tersebut. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: