Duh, Jambret yang Motornya Dibakar di Rembang Butuh Uang untuk Renovasi Ruang Karaoke

Musyafa · Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:36:00 WIB
Duh, Jambret yang Motornya Dibakar di Rembang Butuh Uang untuk Renovasi Ruang Karaoke
Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre, Jum’at pagi (23/10) menunjukkan barang bukti tas yang dijambret tersangka pelaku. (Foto: iNews/Musyafa)

REMBANG, iNews.id – Jambret yang motornya dibakar massa di Rembang, Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa (20/10/2020) mengaku kepepet butuh uang. Namun bukan beli sembako, uang hasil kejahatannya itu justru untuk renovasi ruang karaoke di rumah.

Selain motor dibakar, jambret juga yang tertangkap massa saat beraksi di jalan antara Desa Karangsekar dengan Desa Bogoharjo Kecamatan Kaliori itu babak belur.

Saat gelar perkara di halaman Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, Jumat (23/10/2020) tersangka KA (22 tahun), warga Desa Sekarsari Kecamatan Sumber mengaku akan berangkat kerja ke Kelurahan Magersari. Namun, kebetulan melihat ada wanita diboncengkan motor membawa tas. Saat itulah niat jahatnya muncul.

“Saya kerja di usaha tanaman di Rembang. Waktu kejadian nggak survei dulu, ya spontan itu, “ ujarnya.

Saat ditanya kenapa menjambret, KA beralasan uang hasil menjambret rencananya akan digunakan untuk memperbaiki sarana karaoke di rumah, yang kebetulan sedang rusak.

“Buat benerin, untuk nyanyi karaoke di rumah, “ ucapnya lirih.

Editor : Nani Suherni