Farel Nyanyikan Lagu Berjudul Tugiman, Ganjar Tertawa dan Bertepuk Tangan

Ahmad Antoni · Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:22:00 WIB
Farel Nyanyikan Lagu Berjudul Tugiman, Ganjar Tertawa dan Bertepuk Tangan
Gubernur Ganjar Pranowo tertawa saat Farel Prayoga menyanyikan lagu berjudul Tugiman saat bertemu di Banyuwangi. (Ist)

BANYUWANGI, iNews.id - Farel Prayoga, bocah SD asal Banyuwangi yang moncer dengan lagu Ojo Dibandingke memberikan kejutan untuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Farel menyanyikan lagu berjudul Tugiman yang dibuat khusus untuk Ganjar.

Farel menyanyikan langsung lagu Tugiman di hadapan Ganjar, saat berkunjung ke Banyuwangi untuk melantik pengurus KAGAMA Banyuwangi, Minggu (28/8/2022). Dengan suara merdu dan cengkok yang khas, Farel berhasil membuat Ganjar tersenyum bahagia.

"Ini lagu baru khusus buat pak Ganjar, judulnya Tugiman. Kepanjangannya itu Tukang Gawe Nyaman," kata Farel sambil tersenyum.

Ganjar tak henti-hentinya tertawa dan bertepuk tangan saat Farel menyanyikan lagu Tugiman. Dia juga menggoda Farel dengan pertanyaan menggelitik, tentang tidak ada nama Ganjar di lagu itu.

"Katanya lagu buat saya, kok nggak ada nama Ganjarnya. Malah Tugiman. Apa nama saya diganti Tugiman saja ya," kata Ganjar disambut tawa semuanya.

Pertemuan Ganjar dan Farel berlangsung gayeng. Keduanya ngobrol asyik penuh dengan canda tawa. Beberapa kali, Ganjar menggoda Farel yang sekarang sudah jadi artis. Saat Ganjar bertanya, apakah teman-temannya minta foto bersama atau tandatangan, jawaban Farel ternyata tak terduga.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: