Gus Ipul: Popularitas Ganjar Lebih karena Penguasaan Medsos, Perlu Diuji Lagi sebagai Capres

Ahmad Antoni · Senin, 27 September 2021 - 03:45:00 WIB
Gus Ipul: Popularitas Ganjar Lebih karena Penguasaan Medsos, Perlu Diuji Lagi sebagai Capres
Ketua DPC Projo Kabupaten Purworejo Emha Saiful Mujab (kiri). (foto: Ist)

PURWOREJO, iNews.id  - Ketua DPC Projo Kabupaten Purworejo Emha Saiful Mujab mengatakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo perlu diuji lagi sebelum didukung para relawan maju Pilpres 2024. Dia menganggap elektabilitas Ganjar Pranowo lebih karena penguasaan media sosial (medsos). 

Menurutnya, selama 8 bulan menjabat Gubernur, Ganjar belum memberikan prestasi yang spektakuler untuk masyarakat Jawa Tengah. 

Meskipun sudah dua kali menjadi relawan Ganjar Pranowo, baik melalui partai maupun ormas, namun Emha Saiful Mujab tidak tampak dalam deklarasi DPC Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kabupaten Purworejo.

Pria yang akrab disapa Gus Ipul ini mengatakan saat ini dirinya memang belum tertarik mengusung Ganjar sebagai Capres 2024 karena beberapa alasan. 

"Pertama, sejak menjadi Gubernur Jawa Tengah hampir dua periode ini, popularitas Ganjar itu lebih karena penguasaan media sosial. Secara konkret saya melihat belum ada prestasi Ganjar yang fenomenal atau spektakuler untuk masyarakat Jawa Tengah," kata Gus Ipul, Minggu (26/9/2021). 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: