Hadiri Wisuda Akmil, KSAD Jenderal Dudung Beri Pesan Tegas ke Sarjana Taruna Taruni

Ahmad Antoni ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 14:31:00 WIB
 Hadiri Wisuda Akmil, KSAD Jenderal Dudung Beri Pesan Tegas ke Sarjana Taruna Taruni
CAPTION KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman foto bersama wisuda Taruna/Taruni Akmil. (Ist)

MAGELANG, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna/Taruni Tingkat IV Akademi Militer TA 2021/2022 di Gedung Moch. Lily Rochli Akmil, Magelang, Kamis (30/6/2022). Penutupan dihadiri Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono.

Dalam sambutannya,  KSAD mengucapkan selamat kepada para Taruna/Taruni Tingkat IV yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama empat tahun dan berhak menyandang gelar Sarjana Terapan Pertahanan atau S.Tr.(Han). 

Khususnya kepada lulusan terbaik yang mendapat penghargaan Adhi Makayasa, Anindya Wiratama dan Tri Sakti Wiratama yang berdasar pada Tri Pola Dasar (Ati Tanggap, Tanggon Kosala, dan Dhira Trengginas).

“Pertahankan terus semangat dan prestasimu dalam berkarier karena ini merupakan awal dari rangkaian panjang dari penugasan dan pengabdian yang sesungguhnya sebagai perwira TNI AD” katanya.

Jenderal Dudung menyebutkan bahwa keberhasilan yang diraih sejauh ini merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan dari keluarga, khususnya orangtua yang selalu berdoa untuk kesuksesan anaknya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: