Heboh, Tim Relawan Mengubur Peti Jenazah Covid-19 di Klaten yang Ternyata Kosong

Saeful Efendi ยท Selasa, 13 Juli 2021 - 16:11:00 WIB
 Heboh, Tim Relawan Mengubur Peti Jenazah Covid-19 di Klaten yang Ternyata Kosong
Tim relawan saat membongkar kembali permakaman setelah mendapatkan kabar peti jenazah kosong di Klaten. (foto: tangkapan layar)

KLATEN, iNews.id - Tim kubur cepat kamboja Klaten viral saat mengubur peti jenazah kosong. Hal tersebut diketahui setelah pihak rumah sakit memberitahukan bahwa peti yang dikubur kosong atau tidak ada jenazahnya, sehingga membuat heboh warga.

Dalam video amatir milik tim relawan kubur cepat kamboja Polanharjo Klaten terlihat saat melakukan pemakaman jenazah terhadap salah satu warga yang meninggal yakni  PW yang meninggal dunia karena Covid-19 di rumah sakit Solo pada Minggu (11/7) malam.

Namun siapa sangka, setelah selesai melakukan pemakaman, tim mendapatkan informasi dari pihak rumah sakit bahwa yang dikubur tersebut belum terisi jenazah alias peti kosong.

Mendapat laporan tersebut langsung berkoordinasi dengan tim lainnya lalu kuburan tersebut dibongkar lagi dan peti dibuka dan ternyata benar bahwa peti tersebut kosong. Kejadian ini membuat heboh warga sekitar.

Widoyo, perangkat Desa Karanglo mengatakan bahwa kejadian tersebut saat salah satu warga yang terkena Covid-19 yang dirawat di rumah sakit di Solo meninggal dan Minggu malam tim relawan desa langsung mengubur.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2