Hendak Laporkan Kades Selingkuh, Puluhan Warga Pulutan dan Sekdes Nyaris Baku Hantam

Rustaman Nusantara ยท Kamis, 02 Juni 2022 - 20:36:00 WIB
 Hendak Laporkan Kades Selingkuh, Puluhan Warga Pulutan dan Sekdes Nyaris Baku Hantam
Polisi melerai warga yang nyaris baku hantam dengan Sekdes Pulutan di Kantor Kecamatan Penawangan Grobogan. (iNewsTV/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id Kericuhan terjadi di Kantor Kantor Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Kamis (2/6/2022) sore.  Warga Desa Pulutan yang hendak melaporkan kades selingkuh nyaris baku hantam dengan sekretaris desa setempat.

Adu mulut tak terhindarkan ketika Sekretaris Desa (Sekdes) Pulutan berteriak memarahi beberapa warga yang nekat mendatangi Kantor Kecamatan Penawangan.

Beberapa personel kepolisian berusaha melerai dan meredam suasana memanas tersebut. Sekdes Pulutan kemudian ditarik menjauh dari kerumunan warga.

Ahmad Husaeri bersama puluhan warga dan pemuda desa Pulutan sengaja mendatangi Kantor Kecamatan Penawangan untuk bisa bertemu dengan camat dan menyampaikan keluhan mereka.

Warga mengaku sudah menahan rasa kesal selama beberapa bulan akibat ulah Kepala Desa Pulutan yang diduga selalu berbuat asusila dengan tetangga yang tak lain adalah istri dari Ahmad Husaeri.

Setelah diterima Camat Penawangan, warga kemudian menyampaikan unek-unek mereka dan meminta cepat untuk menindak tegas kepala desa yang telah merusak nama desa mereka.

Bahkan salah satu saksi mata yang melihat dan memergoki langsung kepala desa saat berbuat mesum dengan istri Husaeri menceritakan kronologi awal hingga proses penggerebekan dilakukan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: