Hendi Undang KPK Bekali Jajaran Pemkot Semarang Tingkatkan Pencegahan Korupsi

Dimas Yuli ยท Kamis, 08 September 2022 - 09:43:00 WIB
Hendi Undang KPK Bekali Jajaran Pemkot Semarang Tingkatkan Pencegahan Korupsi
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menegaskan komitmennya jajaran Pemkot Semarang terus berupaya untuk bersih dari segala tindak pidana korupsi. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menegaskan komitmennya jajaran Pemkot Semarang terus berupaya untuk bersih dari segala tindak pidana korupsi dalam melaksanakan program-program pembangunan. Salah satunya menggelar Rakor dengan Direktorat Koordinasi dan Supervisi (Korsup) Wilayah-III KPK.

Kegiatan rapat koordinasi (Rakor) tersebut untuk meningkatkan pencegahan korupsi terkait manajemen aset, perizinan optimalisasi pendapatan daerah, serta pengadaan barang dan jasa.

“Yang pertama atas nama Pemerintah Kota Semarang dan atas nama pribadi kami ucapkan selamat datang bagi Tim KPK, Korsup ini, di Kota Semarang,” kata Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini, Rabu (7/9/2022).

“Kita berterima kasih, karena Korsup selalu memantau dan mengingatkan kawan-kawan tim kami ini supaya bisa menjadi sebuah institusi yang bersih, transparan sekaligus maksimal di dalam melayani masyarakat di Kota Semarang,” katanya.

Dia mengatakan, sepintas mengenai capaian penagihan tunggakan pajak daerah, sertifikasi aset pemda, hingga prasarana, sarana dan utilitas umum (PSU) perumahan yang ada di Kota Semarang. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: