HUT ke-76 TNI, Ini Pesan Mengharukan Pangdam IV/Diponegoro ke Seluruh Prajurit

Ahmad Antoni · Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:13:00 WIB
HUT ke-76 TNI, Ini Pesan Mengharukan Pangdam IV/Diponegoro ke Seluruh Prajurit
Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi, Wagub Jateng, Taj Yasin Maimoen dan sejumlah pejabat mengikuti upacara peringatan HUT ke-76 TNI di Lapangan Makodam IV/Diponegoro. (iNews/Ahmad Antoni)

SEMARANG, iNews.id – Upacara peringatan HUT ke-76 TNI dan HUT ke-71 Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Makodam IV Diponegoro, Semarang, Selasa (5/10/2021), berlangsung khidmat. Upacara digelar secara virtual dari Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden Joko Widodo menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76. Adapun Tema pada peringatan HUT TNI Ke-76 TNI Tahun 2021 ini yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Sementara, upacara di Lapangan Makodam dihadiri oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi, Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng, Sukirman, dan pejabat utama Kodam IV Diponegoro.

Pangdam mengatakan, selama dua tahun ini, peran TNI dan Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19 terus digencarkan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Jawa Tengah.

“Saya sangat mengapresiasi kepada prajurit TNI, Polri, pemerintah daerah dan juga masyarakat Jawa tengah, yang telah bekerja keras dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini,” kata Pangdam.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: