Implementasikan 7 Perintah Harian KSAD, Prajurit Armed 3/105/TRK/NP Lakukan Aksi Ini

Ahmad Antoni · Jumat, 26 Agustus 2022 - 09:00:00 WIB
 Implementasikan 7 Perintah Harian KSAD, Prajurit Armed 3/105/TRK/NP Lakukan Aksi Ini
Prajurit Yonarmed 3/105/TRK/NP melakukan karya bakti turun ke selokan guna membersihkan sampah maupun lumpur. (Ist)

Terpisah, Kapendam IV Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan bahwa aksi kemanunggalan TNI kepada masyarakat seperti itu akan terus dilakukan. 

Seperti halnya yang sering diungkapkan oleh Kasad bahwa TNI AD harus hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat, apa pun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dalam mengatasi setiap kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Jangan pernah ragu untuk membantu masyarakat, karena dari masyarakatlah kita terlahir dan kita juga kuat karena rakyat. Selalu ingat dan implementasikan 7 perintah harian KSAD,” kata Kapendam, Jumat (26/8/2022).

Kapendam juga menyebutkan jika hubungan TNI dengan masyarakat dapat terus dijaga maka akan menciptakan kekuatan yang solid untuk mengawal NKRI.

“Jika garda terdepan sudah solid dengan rakyat, maka tidak ada yang dapat mengganggu kedaulatan Indonesia. Karena sejatinya bersama rakyat TNI kuat,” kata Kapendam.

“Semoga kegiatan positif ini dapat menular ke satuan satuan lain jajaran Kodam IV Diponegoro, sehingga masyarakat senang dan dapat merasakan manfaat kehadiran prajurit Diponegoro ditengah tengah mereka,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: