Ini Pengakuan Eksekutor Penembakan Istri Seorang Anggota TNI di Semarang

Donny Marendra, Antara ยท Senin, 25 Juli 2022 - 16:36:00 WIB
Ini Pengakuan Eksekutor Penembakan Istri Seorang Anggota TNI di Semarang
Anggota kelompok pembunuh bayaran yang menembak istri anggota TNI di Semarang dihadirkan saat konferensi pers, di Markas Polda Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). ANTARA/IC Senjaya

SEMARANG, iNews.id - Eksekutor penembakan istri seorang anggota TNI di Semarang memberi pengakuan mencengangkan. Pelaku diminta untuk menembak kepala korban namun tidak dilakukan. 

Tim gabungan TNI dan Polri telah menangkap lima orang yang diduga terlibat penembakan RW. Saat di Mapolda Jateng, para pelaku dikawal ketat anggota Brimob dengan menggunakan mobil taktis dan dua barracuda. 

“Saya diminta menembak kepalanya, namun saya tidak tega,” kata S, eksekutor penembakan saat ditahan di Mapolda Jateng, Senin (25/7/2022). 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut, empat orang yang diduga terlibat penembakan istri seorang anggota TNI di Semarang merupakan kelompok pembunuh bayaran. Mereka mendapat upah Rp120 juta.

"Para pelaku diberi Rp120 juta, dibagi empat orang," kata Ahmad Luthfi. 

Keempat pelaku yang ditangkap masing-masing S sebagai eksekutor penembakan, P sebagai pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau, kemudian S dan AS sebagai pengawas saat aksi penembakan.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: