Insiden Pentas Agustusan, Pemkab Kendal Tegur Keras Kades Kebonagung

Eddie Prayitno · Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:16:00 WIB
Insiden Pentas Agustusan, Pemkab Kendal Tegur Keras Kades Kebonagung
Tangkapan layar video viral aparat Polsek Pegandon saat membubarkan pentas musik di Desa Kebonagung, Ngampel. Foto: iNews/Edi Prayitno.

Peringatan dan teguran yang dilayangkan, diharapkan menjadi perhatian semua pihak dan tidak terulang kembali. Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun mengatakan, kesadaran dan kebersamaan dalam rangka keluar dari pandemi bukan hanya tugas satu atau dua orang saja.

“Tetapi kesadaran dan seluruh lapisan masyarakat. Terkait pentas yang diadakan di Kebonagung, saya menyayangkan. Untuk teman-teman di desa dan seluruh lingkungan untuk sepenuhnya melaksanakan protokol kesehatan. Saya berharap kejadian di Kebonagung menjadi yang terakhir,” kata Muhammad Makmun. 

Dirinya berharap tokoh masyarakat memberikan teladan untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan yang sudah ada. Dia juga mengimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

Masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin Covid-19 sudah teruji klinis dan bersertifikat halal, sehingga nantinya terbentuk kekebalan kelompok di Kendal. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: