Jadi Korban Arisan Bodong, Puluhan Perempuan Lapor ke Polres Rembang

Musyafa ยท Senin, 30 Mei 2022 - 21:56:00 WIB
Jadi Korban Arisan Bodong, Puluhan Perempuan Lapor ke Polres Rembang
Sejumlah perempuan saat melapor ke Polres Rembang sambil membawa foto terlapor, Senin (30/5/2022). Foto: iNews/Musyafa Musa.

REMBANG, iNews.id – Puluhan perempuan mendatangi Mapolres Rembang, Senin (30/5/2022). Mereka melapor ke polisi setelah diduga menjadi korban arisan dan investasi bodong.

Sosok yang dilaporkan adalah perempuan cantik berinisial F, warga Desa Sumberjo, Rembang. Dalam kasus ini, para korban mengaku menderita kerugian jutaan rupiah. 

Salah satu korban, Reni mengaku arisan sudah macet sejak November 2021 lalu. Dirinya belum mendapatkan bagian dan merugi sampai Rp50 Juta.

“Sudah setor puluhan juta, saatnya kami dapat ternyata nggak. Awalnya dijanjikan manis-manis,” kata Reni. 

Awalnya arisan berlangsung lancar. Namun lama kelamaan, sudah jatuh tempo uang tak kunjung cair. Jika ditotal, kerugian para korban mencapai Rp2 miliar.

“Jumlah anggota yang saya tahu ada 80-an orang, tapi yang lapor ke sini nggak semua. Mungkin jumlah korban lebih banyak lagi, tapi karena banyak kerjaan atau kesibukan lain, sehingga belum bisa bergabung ke Polres,” katanya. 

Reni bersama rekan-rekannya sudah berusaha menanyakan masalah tersebut kepada F secara kekeluargaan. Bukannya mendapatkan jawaban memuaskan, tapi F justru sering menghindar. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: