Jelang Libur Nataru, Polres Semarang Gencar Operasi Penegakan Disiplin Prokes

Ahmad Antoni ยท Minggu, 28 November 2021 - 14:18:00 WIB
 Jelang Libur Nataru, Polres Semarang Gencar Operasi Penegakan Disiplin Prokes
Petugas saat menggelar Operasi Zebra Candi 2021 di kompleks Benteng Williams Ungaran, Kabupaten Semarang. (foto: IST)

SEMARANG, iNews.id - Polres Semarang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Operasi Zebra Candi 2021 di Benteng William, Minggu (28/11/2021). Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan PPKM Level 1 di Kabupaten Semarang.

Operasi Zebra Candi 2021 Polres Semarang yang berakhir hari ini, Minggu (28/11/2021), Satlantas Polres Semarang dibantu fungsi terkait hari ini melaksanakan KRYD guna menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Selain itu untuk membangun budaya masyarakat yang patuh dan tertib dalam berlalu lintas dan diharapkan mampu menurunkan angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam Operasi Zebra Candi 2021 yang dilaksanakan anggotanya meliputi penyekatan dan pembatasan kegiatan masyarakat, dan sosialisasi aplikasi PeduliLindungi pada masyarakat.

"Tentunya dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam Operasi Zebra Candi 2021 kita selalu imbau masyarakat agar terus dan terus patuhi prokes, kita juga ada pembagian masker pada masyarakat yang melintas," kata Yovan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: