Jembatan Sapen jadi Langganan Bunuh Diri, Bupati Sragen Akan Pasang Tulisan Ayat-ayat Alquran

Joko Piroso · Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:17:00 WIB
Jembatan Sapen jadi Langganan Bunuh Diri, Bupati Sragen Akan Pasang Tulisan Ayat-ayat Alquran
Tim SAR gabungan melakukan pencarian warga Sragen diduga melompat dari jembatan Sapen dan hanyut di Sungai Bengawan Solo. (Joko Piroso)

SRAGEN, iNews.id – Jembatan Sapen Sragen seakan menjadi tempat langganan untuk mengakhiri hidup hingga percobaan bunuh diri. Terakhir, seorang warga nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo dari jembatan Sapen.

Warga itu diketahui bernama Sastro Utomo Sugiman (53) asal Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen. Dia melompat dari jembatan Sapen pada Minggu (14/8/2022).  Hingga Senin (15/8) masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Berdasarkan informasi, Sastro diduga hendak membuang pusakanya yang mengamuk dan dia tiba-tiba melompat ke Sungai Bengawan Solo. 

Jembatan Sapen yang sering digunakan orang-orang untuk melakukan percobaan bunuh diri atau pun mengakhiri hidupnya mendapat perhatian Bupati Sragen Untung Yuni Sukowati.

Menurutnya, kasus bunuh diri di jembatan Sapen sebenarnya tergantung masalah pribadi orangnya. “Itu (kejadian orang melompat dari jembatan Sapen) sudah lama sebenarnya. Problemnya bukan di jembatannya tapi lebih pada problem orangnya,” ujar Bupati Yuni, Senin (15/8/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: