Jenazah Ki Manteb Dimakamkan oleh Petugas Satgas Covid-19 Berpakaian APD Lengkap

Antara ยท Jumat, 02 Juli 2021 - 15:44:00 WIB
 Jenazah Ki Manteb Dimakamkan oleh Petugas Satgas Covid-19 Berpakaian APD Lengkap
Pemakaman jenazah Ki Manteb Sudarsono sesuai dengan penanganan kasus Covid-19 di Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jumat (2/7/2021). (foto: Antara)

KARANGANYAR, iNews.id – Proses pemakaman dalang kondang Ki Manteb Sudarsono sesuai dengan penanganan kasus Covid-19 di Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jumat (2/7/2021). Jenazah Ki Manteb dimakamkan oleh petugas Satgas Covid-19 Kabupaten bersama relawan dengan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Jenazah berangkat dari rumah duka di Dusun Sekiteran, Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan Karanganyar, pada Jumat pukul 13.00 WIB.

Pemakaman jenazah Ki Manteb selain petugas pemakaman Satgas Covid-19 dengan mengenakan APD lengkap, dan hanya diikuti sejumlah orang dari pihak keluarga, saat mengantar ke tempat peristirahatan terakhir di Makam Keluarga Swana desa setempat.

Menurut Sekretaris Desa Doplang Ade Irawan karena Pak Manteb Sudarsono meninggal dunia dari hasil tes usap antigen dinyatakan positif Covid-19, maka pemakaman diserahkan ke Satgas Covid-19 Kabupaten Karanganyar dan relawan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2