Kasus Kakek Bacok Terduga Pencuri Ikan di Demak, Begini Penjelasan Pemilik Kolam

Sukmawijaya ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:19:00 WIB
Kasus Kakek Bacok Terduga Pencuri Ikan di Demak, Begini Penjelasan Pemilik Kolam
Kawasan kolam yang menjadi lokasi pembacokan yang dilakukan kakek Kasmito terhadap terduga pencuri ikan. Foto: iNews/Sukmawijaya.

DEMAK, iNews.id – Peristiwa kakek 74 tahun di Kabupaten Demak yang membacok seorang laki-laki terduga pencuri ikan masih menjadi perbincangan hangat. Kolam ikan yang menjadi lokasi kejadian tak luput jadi perhatian. 

Peristiwa pembacokan yang dilakukan kakek Kasmito terjadi di kolam ikan yang berlokasi di Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak. Lokasi ini, disebut sebut sering disatroni pencuri. Selain pencurian ikan, setiap musim kemarau pemilik lahan juga sering mengeluhkan hilangnya alat mesin pertanian.

Meskipun pintu di area kolam sudah diikat dengan tali karet ban, Marjani (38) warga Desa Wonosari, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak yang menjadi korban pembacokan, diduga tetap masuk untuk menangkap ikan dengan alat setrum listrik. 

Pemilik lahan kolam ikan, Haji Ali Gufron mengatakan, Kasmito sering menegur para pencari ikan dengan alat setrum listrik. Kasmito meminta agar mereka mencari ikan di luar kawasan kolam. 

“Untuk peringatan, area kolam dipasang larangan menangkap ikan,” kata Ali Gufron, Kamis (14/10/2021).

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: